Pages

Friday, May 25, 2012

Kehamilan dan Mata Perih

Saya tidak terlalu suka pakai kacamata. Mengganggu rasanya, apalagi jika dipakai saat sedang membaca tiduran.. ;)

Maka saya beralih ke contact lens, yang saya pakai sejak kuliah. Namun ada masa-masa saya kembali berkacamata. Contact lens itu agak merepotkan perawatannya, dan jika lupa membawa peralatannya saat harus menginap di tempat lain, bisa berabe urusannya. Mata lho, mata.

Saat hamil ketiga, terjadilah sesuatu yang mengubah hidup saya. Mata saya menolak contact lens. Perih. Merah. Berair. Padahal saya menggunakan yang bulanan, gimana yang permanen tahunan?

Jadi begitu. Saat ke Bali pada usia kehamilan 32 minggu, saya terpaksa memakai lagi kacamata tua saya. Ah, tidak apa-apa, demi mata. ;)

Credits:
Clever Monkey Graphics


Oh ya, saya barusan join Clever Monkey Graphics, desainernya, Tracey Monette punya taste yang sangat organik. Gambar2nya dia buat sendiri pake graphic pen-nya, juga dari felt (flanel). Lucu-lucu. ;)

No comments:

Post a Comment